Samara Arena Piala Dunia 2018

Samara Arena akan dibangun di distrik Radiotsentr. Masih dalam rencana saat ini, stadion akan dikelilingi oleh pembangunan perumahan dan infrastruktur berkualitas. Pada tanggal 21 Juli 2014, Presiden Rusia Vladimir Putin akan ikut ambil bagian dalam acara peresmian saat kontruksi bangunan dimulai.

Konsep desain Samara Arena didominasi oleh tema ruang, sebagai penghormatan terhadap tradisi daerah, dan sektor kedirgantaraannya yang terkenal. Bentuk stadion akan menyerupai kubah kaca. Struktur dasar hi-tech yang ringan dan berteknologi tinggi dengan bantalan bantalan yang akan memberikan penutup di atas tribun, yang tingginya mencapai 60 meter. Menjelang malam, seluruh struktur akan menyala, mempertegas desain ekspresif di stadion.

Setelah Rusia 2018, stadion tersebut akan menjadi rumah bagi FC Krylya Sovetov, sebuah klub yang telah tampil dalam beberapa kompetisi klub Eropa.

Tuan rumah kota: Samara
Proyek: Stadion Baru
Kapasitas: 44,807*
Lokasi: Radiotsentr district
Tim Rumah: FC Krylya Sovetov

Previous Luzhniki Stadium Piala Dunia 2018
Next Rostov Arena Piala Dunia 2018

About author

You might also like

List Stadion 0 Comments

Luzhniki Stadium Piala Dunia 2018

Stadion utama untuk Rusia 2018 pada awalnya dibangun untuk menjadi tuan rumah musim panas nasional Spartakiad yang pertama pada tahun 1956. Sejak saat itu, Stadion Luzhniki telah menyelenggarakan banyak acara

List Stadion 0 Comments

Kaliningrad Stadium Piala Dunia 2018

Kaliningrad Stadium atau juga sering disebut Arena Baltika Merupakan Stadion yang memang sengaja di bangun untuk penghelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Selain itu, Stadion ini juga merupakan markas besar Tim

List Stadion 0 Comments

Saint Petersburg Stadium Piala Dunia 2018

Stadion baru dan super modern Saint Petersburg sedang dibangun di lokasi Stadion Kirov di Pulau Krestovsky, yang pada mulanya merupakan salah satu stadion terbesar di negara itu, dengan kapasitas 110.000.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply