Indikasi Kecurangan Wasit, Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Diulang

Indikasi Kecurangan Wasit, Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Diulang

Federasi Sepak Bola Internasional Memutuskan untuk di lakukan pertandingan ulang antara Afrika Selatan kontra Senegal dikarenakan indikasi kecurangan yang dilakukan oleh wasit. Kejadian ini menyusul pada saat pertandingan antara kedua timnas yang pada waktu november 2016 lalu. penyebabnya di ulang pertandingan tersebut karena tendangan pinalti kontroversional yang di berikan untuk Afrika Selatan yang membuat Afrika Selatan ungul 2-1 mengalahkan Senegal.

Hal itu menjadi pemicu FIFA untuk melakukan penyelidikan. Setelah penyelidikan ditemukanlah bahwa ada kongsiasi pengaturan skor oleh wasit. Oleh karena itu Pertandingan di ulang secara resmi telah di publikasikan dan disetujui oleh FIFA.

Berita tentang pertandingan ulang tersebut akan memacu semangat Senegal yang berada di posisi ketiga, satu poin di belakang Cape Verde dan Burkina Faso di Grup D kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika, dengan dua laga tersisa. Hanya juara grup yang mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Previous Ben Woodburn di Hasut Bale
Next Berikut Negara Yang Pasti Lolos Piala Dunia 2018

About author

You might also like

Info Piala Dunia 0 Comments

Jadwal Pertandingan Lengkap Piala Dunia Rusia 2018

Jadwal Pertandingan Lengkap Piala Dunia Rusia 2018 – Sebuah ajang yang akan digelar pada tanggal 14 Juni 2018 ini merupakan sebuah ajang kompetisi Piala Dunia Rusia 2018 yang digelar pada

Info Piala Dunia 0 Comments

Prediksi Semifinal Piala Dunia 2018 Kroasia vs Inggris

Prediksi Semifinal Piala Dunia 2018 Kroasia vs Inggris – Semifinal di hari kedua dalam piala dunia 2018 akan mempertemukan duel panas antara Kroasia vs Inggris. By the way, siapa yang menyangka

Info Piala Dunia 0 Comments

Piala Dunia Tanpa Messi

Legenda Barcelona, Xavi, mengakui susah untuk mengayalkan Piala Dunia 2018 akan tidak dibarengi oleh Lionel Messi. Tetapi, Xavi percaya kalau Messi juga akan ada di Piala Dunia 2018 dengan Argentina.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply